Blog Purba Purba

Informasi terkini dan terupdate tentang harga, contoh, model terbaru

Sewa Concrete Pump Murah

[Pompa Beton ] Sewa Concrete Pump Murah Jakarta , Bekasi , Cikarang , Krawang


Secara Umum Pompa beton adalah pompa yang digunakan untuk mengalirkan beton dari satu tepat ke tempat lain. Pompa beton dapat berupa pompa tunggal yang ditarik dengan kendaraan lain, atau kendaraan yang khusus didesain untuk mengangkut pompa tersebut. Ummnya jenis pompa yang digunakan bertipe skrup Archimedes dengan selang dari karet yang tebal. Pompa beton umumnya bekerja bersama dengan pengaduk beton.

Jika saat ini anda sedang bingung dimana sewa pompa beton murah , jasa pompa beton jakarta, sewa concrete pump reguler , sewa concrete pump bekasi , harga sewa pompa beton jakarta murah , harga sewa concrete pump terdekat dan terjangkau , harga sewa concrete pump bekasi per jam , jasa sewa pompa beton cor murah , harga pompa beton cor , harga jasa sewa concrete pump cikarang , sewa pompa beton krawang ???

Kami menawarkan jasa sewa concrete pump atau pompa beton dengan berbagai jenis dan type ukuran boom, untuk melihat harga jasa sewa pompa beton ini anda dapat memilih jenis concrete pump di bawah ini adalah jenis-jenis pompa beton yang dapat kami sewakan.

Kebutuhan akan concrete pump pada sebagian proyek pengecoran ini dirasa sangat membantu untuk menunjang keberlangsungan dan kelancaran dalam pengerjaannya.

Penggunaan Pompa beton juga ini bila dilihat dari sisi budgeting maka cukup menghemat biaya dibandingkan para kontraktor membeli jenis pompanya.

Di sini kami memiliki armada yang dapat diandalkan untuk menopang dan kelancaran proyek konstruksi anda di Bekasi Concrete Pump, Bogor Concrete Pump, Cianjur Concrete Pump, Depok Concrete Pump, Jakarta Concrete Pump,jakarta Barat sewa pompa beton .

Spesifikasi Concrete Pump Secara Umum


Spesifikasi concrete pump sebenarnya didasarkan dari jenisnya. Karena ada banyak macam dan jenis dari alat pengecoran ini. Akan tetapi, secara umum, alat ini memiliki spesifikasi rata-rata:

Jarak vertical yang bisa dijangkau: 16-58 meter
Jarak horizontal yang bisa dijangkau: 13-53 meter
Kedalaman jangkauan dari concrete pump: 8-42 meter
Tinggi alat ketika keadaannya terlipat: 48-154 meter
Output beton segar dari concrete pump: 48-154 meter kubik/ jam
Rata-rata tekanan dalam pipa: 71-130 bar dengan diameter pipa adalah 200×1400 hingga 280-2100 mm

Karakteristik dan Spesifikasi Pompa Beton Cor

Ciri khusus concrete pump ialah adanya pipa yang panjangnya beragam. Hal ini tergantung dengan jangkauan horizontalnya. Dari pompa inilah, agregat disalurkan ke tempat pengecoran. Ukuran maksimum agregat yang bisa melewati pompa ini adalah 63mm.

Akan tetapi, ukuran agregat ini juga bisa bervariasi atau lebih besar. Ukurannya bisa disesuaikan dengan spesifikasi concrete pump dari pabrik. Karena untuk konstruksi tertentu, bisa saja memakai agregat khusus dan butuh pompa khusus pula.

Ciri lainnya adanya agrigator pada feeding hopper-nya. Adanya aplikasi ini berguna untuk mencegah adanya beton yang mengalami setting. Bisa pula mencegah segregasi yang bisa terjadi di lubang penyerapan.

Sebagai pelengkap kerja, alat ini dilengkapi pula dengan Z-boom dengan 3-5 section. Dengan demikian, maka bisa menjangkau tempat-tempat yang sulit untuk melakukan pengecoran.

Itulah spesifikasi concrete pump yang umum kita tahu. Para pekerja konstruksi sangat terbantu dengan adanya alat ini, karena pengecoran jadi lebih mudah. Selain itu juga lebih menghemat waktu dan tenaga.

Selain Spesifikasi Concrete Pump, Inilah Hal Penting Dalam Pengecoran

Ada banyak hal yang perlu diperhatikan dalam pengecoran. Tentu saja selain penyediaan dan pemakaian alat yang berkontribusi pada pekerjaan ini.

Agar pemanfaatan spesifikasi concrete pump sempurna, kondisi beton pun harus diperhitungkan. Beton tidak boleh dipakai jika mengalami kondisi ini:

Beton mengeras
Beton terkontaminasi bahan lain
Beton ditambah air lagi setelah pengikatan awal tanpa persetujuan pengawas

Kondisi beton di atas bisa merusak konstruksi dengan hasil yang tak sempurna. Maka, kondisi beton sebelum disalurkan dengan concrete pump penting untuk diperhatikan.

Hal lain yang perlu jadi perhatian untuk memaksimalkan spesifikasi sewa concrete pump murah // sewa pompa beton cor di atas adalah:


Pengontrolan temperature
Temperature sangat mempengaruhi kondisi pengecoran dan hasilnya nanti. Sebisa mungkin hindari pengecoran saat cuaca panas atau terlalu dingin.Jika kondisi ini tak bisa dihindari, maka perlu untuk melakukan tindakan tertentu. Contohnya jika pengecoran dilakukan di saat panas dan kelembaban rendah, maka bekisting harus dibasahi dulu. Dengan demikian, bisa menjaga kelembaban beton.

Pengecoran harus kontinyu
Persiapan sebelum pengecoran yang tepat akan membantu pemanfaatan spesifikasi concrete pump. Karena ketika beton mulai disalurkan, maka kegiatan ini harus dilakukan secara kontinyu atau terus menerus sampai mengisi penuh bagian panel sampai batasan yang ditetapkan.Pengecoran dengan concrete pump secara kontinyu ini bisa menghindari cold joint. Jika hal ini terjadi, maka hasil pengecoran tak akan sempurna. Maka dari itulah, semua persiapan sebeum penyaluran beton dengan concrete pump harus dilakukan sebaik mungkin.

Mengatur kecepatan pengecoran
Peran dari spesifikasi concrete pump yang sedemikian rupa memang dibutuhkan dalam pengecoran. Karena pada pengerjaan ini, konsistensi volume pengecoran dan juga kecepatannya sangat mempengaruhi hasil akhirnya.

Untuk menghindari adanya tekanan berlebih pada bekisting, maka kontrol kecepatan pengecoran sangat penting. Khususnya pada proyek besar. Angka idealnya ialah tidak boleh lebih dari 1,2 meter vertical/ jamnya. Namun dikecualikan untuk pengecoran kolom.

Jenis – Jenis Sewa Concrete Pump Murah Pompa Beton yang biasa digunakan di Jakarta , Bekasi , Krawang , Cikarang


berikut jenis jenis concrete pump antara lain :

Klik  085222140109 ( Untuk pemesanan )

  1. pompa beton standar/ concrete pump standar: jenis pekerjaan peruntukan banguan-bangunan rendah seperti Rumah tinggal, ruko, mall dan lain-lain yang ketinggian bangunannya di bawah 20 meter dan pemakaian pipa beton di bawah 60 meter concrete pump yang digunakan adalah concrete pump yang bar betonnya atau concrete presurenya antara 4 mpa atau 40 bar s/d 7 mpa atau 70 bar.
    pompa standar / concrete pump standar


  2. pompa beton longboom/ concrete pump longboom: jenis pekerjaan peruntukan untuk bangunan-bangunan tinggi seperti Perkantoran ruko lantai 5 s/d 7 lantai, yang ketinggian bangunanya diatas 20 meter, concrete pump yang digunakan adalah concrete pump yang bar betonnya atau concrete presurenya antara 8 mpa atau 80 bar s/d 40 mpa atau 400 bar, peruntukan concrete pump yang digunakan tergantung dari seberapa tinggi bangunan gedung tersebut.
    pompa long boom / concrete pimp long boom


  3. pompa beton kodok/ forteble : jenis pekerjaan untuk bangunan-bangunan seperti proyek Dam/bendungan, subway, pelabuhan, jety, pondasi PLN, pondasi menara telephone dan gang/ jalan sempit yang tidak bisa dilalaui mobil pribadi yang jangkauan horizontalnya / mendatar dari 120 meter samapai 170 meter
    pompa kodok


  4. pompa beton mini/ kecil / concrete pump mini : concrete pump dari jepang yaitu Truck mini Concrete Pump alat tersebut peruntukannya untuk bangunan-bangunan yang jalannya sempit dan ada portal yang hanya bisa dilalau mobil cold desel alat tersebut cocok untuk retail artinya untuk bangunan rumah tinggal ketinggian 1 s/d 2 lantai tetapi areanya terdapat di gang.
    mini concrete pump



Daftar Harga Sewa Concrete Pump // Harga Sewa Pompa Beton Jakarta Murah





































































































NoJenis PompaHargaKeterangan
1Pompa StandarIDR 3.200.0001-30 kubik/8 Jam
2Pompa StandarIDR 3.700.00031-60 kubik/8 Jam
3Pompa StandarIDR 4.200.00061-100 kubik/8 Jam
4Pompa MiniIDR 3.500.0001-30 kubik/8 Jam
5Pompa MiniIDR 4.000.00031-60 kubik/8 Jam
6Pompa MiniIDR 4.400.00061-100 kubik/8 Jam
7Pompa LongboomIDR 4.500.0001-30 kubik/8 Jam
8Pompa LongboomIDR 5000.00031-60 kubik/8 Jam
9Pompa LongboomIDR 5.500.00061-100 kubik/8 Jam
10Pompa Super LongboomIDR 7.500.0001-30 kubik/8 Jam
11Pompa Super LongboomIDR 8.300.00031-60 kubik/8 Jam
12Pompa Super LongboomIDR 9.000.00061-100 kubik/8 Jam
13Pompa KodokIDR 5.000.0001-30 kubik/8 Jam
14Pompa KodokIDR 7.500.00031-60 kubik/8 Jam
15Pompa KodokIDR 9.800.00061-100 kubik/8 Jam





Untuk kami sediakan untuk sewa mobil yang reguler saja , Sebagai note untuk biaya tips Driver dan Helper dari pihak penyewa, Biaya Security atau keamanan dari pihak penyewa. Untuk Lebih Jelasnya langsung saja Hubungi kami di Klik  085222140109  

Tunggu apa lagi yang berada di Pulomas , Pulogadung , Utan Kayu , Kayu manis , kelapa gading  dan sebagainya sangat dekat dengan kami.

Untuk Alamat kami di Jl Raya Bekasi KM 14 No 14 , Cipinang , Jakarta Timur

( Pangkalan Truck Yayasan Tirasa Bhakti Putra Bangsa )

 

Baca juga:

0 comments



Emoticon