Blog Purba Purba

Informasi terkini dan terupdate tentang harga, contoh, model terbaru

Tabel Harga Spandek Pasir Bekasi

Tabel Harga Spandek Pasir Bekasi - Unsur utama pada sebuah hunian adalah atap. Beberapa tahun belakangan ini, penerapan selain alderon material atap spandek menjadi cukup popular sebagai pengganti atap genteng tanah liat yang telah semenjak lama dipakai. Atap spandek merupakan salah satu variasi atap rumah yang terbuat dari percampuran bahan aluminium serta seng. Komposisi rasio yang dipakai untuk membuat atap spandek yakni 55% almunium dan 43% dari seng. Sisanya mengaplikasikan bahan dari silicon. spandek kliplok

Tabel Harga Spandek Pasir Bekasi

Kekurangan dan Kelebihan Spandek


Dari campuran bahan-bahan tersebut, terciptalah atap spandek yang mempunyai sifat kokoh, awet, ringan dan mudah dibentuk. Tampak seperti material atap idaman bukan? Melainkan ada sebagian kekurangan pada atap spandek itu sendiri. Untuk mengenalinya lebih dalam, yuk lebih bagus cari tahu kelebihan dan kekurangannya!

Pemakaian yang Gampang

Kelebihan pertama dari atap spandek merupakan pemasangannya yang mudah. Tak butuh waktu yang lama untuk menutupi seluruh bagian atas rumah dengan struktur rangka yang tidak rumit. Bagian-bagian pada atap spandek yang mudah untuk digunakan. Jika terjadi angin cukup besar, atap spandek cenderung lebih aman ketimbang mengaplikasikan genteng atau variasi atap lainnya karena atap spandek dapat menurunkan risiko ambruknya komponen atap.

Banyak Opsi Warna

Permukaan atap spandek bisa lebih gampang dicat dengan kombinasi warna yang kau inginkan daripada macam atap lainnya. Walaupun hakekatnya atap spandek malahan sudah mempunyai warna dasar yang mencolok yang telah diproduksi oleh produsennya dari pabrik.

Bising Saat Hujan

Atap yang cenderung tipis ini bukanlah peredam bunyi yang bagus. Sekiranya hujan deras melanda maka atap spandek ini dapat menimbulkan suara bising yang mengurangi rasa nyaman dalam hunian. Selain tipis, ringan juga adalah satu factor yang menyebabkan atap spandek ini memiliki tingkat kebisingan yang jauh lebih tinggi daripada macam atap yang lainnya.

Harga Atap Spandek Per Meter


Untuk Anda yang ingin memasang atap spandek di halaman rumah, pertokoan atau Perumahan berikut kami berikan daftar harga lengkapnya :

Atap Spandek Tebal 0,30 Rp 53.000/m2
Atap Spandek Tebal 0,35 Rp 58.000/m2
Atap Spandek Tebal 0,40 Rp 74.000/m2
Atap Spandek Tebal 0,45 Rp 80.000/m2
Atap Spandek Tebal 0,50 Rp 95.000/m2

Atap spandek warna

Atap spandek pasir

Berikut isu yang telah saya sampaikan seputar daftar harga atap spandek terkini 2020, semoga tulisan yang aku berikan ini bisa berkhasiat dan menjadi acuan untuk Anda yang mau membeli spandek.

Info Pemesanan Tabel Harga Spandek Pasir Bekasi


ASIA Jaya Steel Toko Besi Bekasi

Email : salesasiajaya@gmail.com

WA 1 : 085222140109

WA 2 : 087782822218

Baca juga:

0 comments



Emoticon