Blog Purba Purba

Informasi terkini dan terupdate tentang harga, contoh, model terbaru

Update Harga Spandek Transparan Terbaru

Update Harga Spandek Transparan Terbaru - Unsur utama pada sebuah hunian yaitu atap. Sebagian tahun belakangan ini, penerapan selain alderon material atap spandek menjadi cukup popular sebagai substitusi atap genteng tanah liat yang telah semenjak lama diterapkan. Atap spandek ialah salah satu variasi atap rumah yang terbuat dari percampuran bahan alumunium serta seng. Komposisi rasio yang diaplikasikan untuk membuat atap spandek adalah 55% aluminium dan 43% dari seng. Sisanya menggunakan bahan dari silicon. spandek kliplok

Update Harga Spandek Transparan Terbaru

Kekurangan dan Kelebihan Spandek


Dari campuran bahan-bahan hal yang demikian, terciptalah atap spandek yang memiliki sifat kokoh, awet, ringan dan mudah dibentuk. Kelihatan seperti material atap idaman bukan? Tetapi ada sebagian kekurangan pada atap spandek itu sendiri. Untuk mengenalinya lebih dalam, yuk lebih bagus cari tahu kelebihan dan kekurangannya!

Pengaplikasian yang Gampang

Kelebihan pertama dari atap spandek merupakan pemasangannya yang gampang. Tidak butuh waktu yang lama untuk menutupi seluruh komponen atas rumah dengan struktur rangka yang tak rumit. Bagian-bagian pada atap spandek yang mudah untuk digunakan. Jikalau terjadi angin cukup besar, atap spandek cenderung lebih aman daripada menerapkan genteng atau jenis atap lainnya sebab atap spandek dapat menurunkan risiko runtuhnya komponen atap.

Banyak Opsi Warna

Permukaan atap spandek bisa lebih gampang dicat dengan kombinasi warna yang kau inginkan ketimbang variasi atap lainnya. Meskipun sesungguhnya atap spandek pun telah mempunyai warna dasar yang mencolok yang sudah diproduksi oleh produsennya dari pabrik.

Bising Saat Hujan

Atap yang cenderung tipis ini bukanlah peredam suara yang bagus. Sekiranya hujan deras melanda maka atap spandek ini dapat menimbulkan suara berisik yang mengurangi rasa nyaman dalam hunian. Selain tipis, ringan juga yaitu satu factor yang menyebabkan atap spandek ini mempunyai tingkat kebisingan yang jauh lebih tinggi daripada ragam atap yang lainnya.

Harga Atap Spandek Per Meter


Untuk Anda yang mau memasang atap spandek di halaman rumah, pertokoan atau Perumahan berikut kami berikan daftar harga lengkapnya :

Atap Spandek Tebal 0,30 Rp 53.000/m2
Atap Spandek Tebal 0,35 Rp 58.000/m2
Atap Spandek Tebal 0,40 Rp 74.000/m2
Atap Spandek Tebal 0,45 Rp 80.000/m2
Atap Spandek Tebal 0,50 Rp 95.000/m2

Atap spandek warna

Atap spandek pasir

Berikut kabar yang telah aku sampaikan seputar daftar harga atap spandek terbaru 2020, semoga tulisan yang aku berikan ini dapat bermanfaat dan menjadi acuan untuk Anda yang berkeinginan membeli spandek.

Info Pemesanan Update Harga Spandek Transparan Terbaru


ASIA Jaya Steel Toko Besi Bekasi

Email : salesasiajaya@gmail.com

WA 1 : 085222140109

WA 2 : 087782822218

Baca juga:

0 comments



Emoticon