Blog Purba Purba

Informasi terkini dan terupdate tentang harga, contoh, model terbaru

Daftar Harga Spandek Warna Bekasi

Daftar Harga Spandek Warna Bekasi - Unsur utama pada sebuah hunian yakni atap. Beberapa tahun belakangan ini, pengaplikasian selain alderon material atap spandek menjadi cukup popular sebagai substitusi atap genteng tanah liat yang telah semenjak lama digunakan. Atap spandek yakni salah satu variasi atap rumah yang terbuat dari percampuran bahan alumunium serta seng. Komposisi rasio yang diaplikasikan untuk membuat atap spandek adalah 55% almunium dan 43% dari seng. Sisanya menggunakan bahan dari silicon. spandek kliplok

Daftar Harga Spandek Warna Bekasi

Kekurangan dan Kelebihan Spandek


Dari campuran bahan-bahan tersebut, terciptalah atap spandek yang memiliki sifat kokoh, awet, ringan dan mudah dibentuk. Menonjol seperti material atap idaman bukan? Melainkan ada beberapa kekurangan pada atap spandek itu sendiri. Untuk mengenalinya lebih dalam, yuk lebih baik cari tahu kelebihan dan kekurangannya!

Pemakaian yang Mudah

Kelebihan pertama dari atap spandek yaitu pemasangannya yang gampang. Tidak butuh waktu yang lama untuk menutupi seluruh bagian atas rumah dengan struktur rangka yang tidak rumit. Komponen-komponen pada atap spandek yang mudah untuk dipakai. Seandainya terjadi angin cukup besar, atap spandek cenderung lebih aman daripada menerapkan genteng atau jenis atap lainnya karena atap spandek bisa menurunkan risiko robohnya komponen atap.

Banyak Pilihan Warna

Permukaan atap spandek dapat lebih gampang dicat dengan kombinasi warna yang kau inginkan daripada variasi atap lainnya. Sedangkan sebetulnya atap spandek malah sudah memiliki warna dasar yang mencolok yang telah diproduksi oleh produsennya dari pabrik.

Berisik Ketika Hujan

Atap yang cenderung tipis ini bukanlah peredam bunyi yang bagus. Jikalau hujan deras melanda karenanya atap spandek ini bisa menimbulkan bunyi bising yang mengurangi rasa nyaman dalam hunian. Selain tipis, ringan juga yakni satu factor yang menyebabkan atap spandek ini memiliki tingkat kebisingan yang jauh lebih tinggi daripada jenis atap yang lainnya.

Harga Atap Spandek Per Meter


Untuk Anda yang berharap memasang atap spandek di halaman rumah, pertokoan atau Perumahan berikut kami berikan daftar harga lengkapnya :

Atap Spandek Tebal 0,30 Rp 53.000/m2
Atap Spandek Tebal 0,35 Rp 58.000/m2
Atap Spandek Tebal 0,40 Rp 74.000/m2
Atap Spandek Tebal 0,45 Rp 80.000/m2
Atap Spandek Tebal 0,50 Rp 95.000/m2

Atap spandek warna

Atap spandek pasir

Berikut kabar yang sudah saya sampaikan seputar daftar harga atap spandek terupdate 2020, semoga tulisan yang aku berikan ini bisa berguna dan menjadi rujukan untuk Anda yang berharap membeli spandek.

Info Pemesanan Daftar Harga Spandek Warna Bekasi


ASIA Jaya Steel Toko Besi Bekasi

Email : salesasiajaya@gmail.com

WA 1 : 085222140109

WA 2 : 087782822218

Baca juga:

0 comments



Emoticon