Blog Purba Purba

Informasi terkini dan terupdate tentang harga, contoh, model terbaru

Update Harga Spandek Warna Terbaru

Update Harga Spandek Warna Terbaru - Faktor utama pada sebuah hunian ialah atap. Beberapa tahun belakangan ini, penerapan selain alderon material atap spandek menjadi cukup popular sebagai substitusi atap genteng tanah liat yang sudah semenjak lama dipakai. Atap spandek ialah salah satu jenis atap rumah yang terbuat dari percampuran bahan almunium serta seng. Komposisi rasio yang dipakai untuk membuat atap spandek yakni 55% alumunium dan 43% dari seng. Sisanya mengaplikasikan bahan dari silicon. spandek kliplok

Update Harga Spandek Warna Terbaru

Kekurangan dan Kelebihan Spandek


Dari campuran bahan-bahan tersebut, terciptalah atap spandek yang memiliki sifat kokoh, awet, ringan dan mudah disusun. Tampak seperti material atap idaman bukan? Tapi ada sebagian kekurangan pada atap spandek itu sendiri. Untuk mengenalinya lebih dalam, yuk lebih bagus cari tahu kelebihan dan kekurangannya!

Penggunaan yang Mudah

Kelebihan pertama dari atap spandek yaitu pemasangannya yang mudah. Tak butuh waktu yang lama untuk menutupi segala bagian atas rumah dengan struktur rangka yang tak kompleks. Bagian-bagian pada atap spandek yang gampang untuk digunakan. Apabila terjadi angin cukup besar, atap spandek cenderung lebih aman ketimbang menggunakan genteng atau macam atap lainnya karena atap spandek bisa menurunkan risiko runtuhnya komponen atap.

Banyak Pilihan Warna

Permukaan atap spandek dapat lebih gampang dicat dengan kombinasi warna yang kamu inginkan ketimbang jenis atap lainnya. Padahal sesungguhnya atap spandek malahan telah mempunyai warna dasar yang mencolok yang sudah diproduksi oleh produsennya dari pabrik.

Berisik Dikala Hujan

Atap yang cenderung tipis ini bukanlah peredam bunyi yang bagus. Apabila hujan deras melanda karenanya atap spandek ini dapat menimbulkan suara bising yang mengurangi rasa nyaman dalam hunian. Kecuali tipis, ringan juga merupakan satu factor yang menyebabkan atap spandek ini mempunyai tingkat kebisingan yang jauh lebih tinggi daripada tipe atap yang lainnya.

Harga Atap Spandek Per Meter


Untuk Anda yang berkeinginan memasang atap spandek di halaman rumah, pertokoan atau Perumahan berikut kami berikan daftar harga lengkapnya :

Atap Spandek Tebal 0,30 Rp 53.000/m2
Atap Spandek Tebal 0,35 Rp 58.000/m2
Atap Spandek Tebal 0,40 Rp 74.000/m2
Atap Spandek Tebal 0,45 Rp 80.000/m2
Atap Spandek Tebal 0,50 Rp 95.000/m2

Atap spandek warna

Atap spandek pasir

Berikut berita yang sudah saya sampaikan perihal daftar harga atap spandek terbaru 2020, semoga artikel yang aku berikan ini dapat berkhasiat dan menjadi acuan untuk Anda yang mau membeli spandek.

Info Pemesanan Update Harga Spandek Warna Terbaru


ASIA Jaya Steel Toko Besi Bekasi

Email : salesasiajaya@gmail.com

WA 1 : 085222140109

WA 2 : 087782822218

Baca juga:

2 comments

avatar

Similarities between the two brands continued through the decades and even today GMC and Chevrolet release similar designed vehicles aimed at different market categories (GMC Sierra vs Chevrolet Silverado is a great example of the tradition). However, GMC is marketed as the more premium luxury brand, sitting above Chevrolet’s more mainstream and affordable models. Read more at buick dealership

Balas delete
avatar

Cilicon Cannabis Vape Blog: News, Lifestyle, Insights. Gain insights into the world of vaping with our in-depth looks into the culture that can inform, educate, and inspire. Read more at cannabis vape


Balas delete



Emoticon